secret motivation empat dimensi

hijrahnya untuk meraih kesenangan dunia atau menikahi wanita, maka
hijrahnya adalah kepada apa yang ia hijrah”
“Sahabat sejati adalah seseorang dikala susah maupun senang,dia selalu ada disamping kita. “
“hanya dengan usaha yang keras dan kerja tanpa kenal lelah kita mendapat rakhmat dari tuhan yang maha kuasa.........”
“saatnya bekerja dan belajar untuk menggapai apa yang kita inginkan dan jangan lupa dengan yang diatas.......”
“tuntutlah ilmu sejak buaian sampai menuju liang lahat”
“orang berpengetahuan adalah orang yang mendapat kepercayaan dari allah swt di bumi ini”
“selagi aku bernafas , aku tidak pernah putus asa”
“orang dipandang bukan karena harta dan jabatan yg dimilikinya,melainkan
bahasa yg dipergunakan dalam kesehariannya di lingkungan tempat
tinggalnya”

posted under |
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda


About Me

Foto saya
MAKASSAR, SULAWESI-SELATAN, Indonesia
Saya adalah, seorang hamba yang lemah tak berdaya apa-apa di hadapan-Nya. Saya hanya di perintahkan untuk beribadah dan supaya mengesakan-Nya semata. bahwasannya tidak ada tuhan yang berhak disembah kecuali hanya Alloh semata !!!!....

wibiya widget

blog-indonesia.com
upload pictures

time of makassar

klik follow untuk jadi teman

chatting room


ShoutMix chat widget
please contact us for more information.

pencarian

ANTARA - Berita Terkini


Recent Comments