GURUKU

guruku .....
engkau mengajariku berbagai hal
engkau mengajariku dari hal yg kecil hinggal hal2x yg besar
engkau tak pernah meminta imbalan
engkau pahlawan tanpa tanda jasa

aku sadar,aku sering menyusahkanmu
aku sadar,kau telah lelah dan letih mengajariku
aku tahu,kau tak pernah putus asa
aku tahu,kau mengajariku tanpa pamrih

guruku......
aku minta maaf karena selalu menyusahkanmu
aku minta maaf karena selalu merepotkanmu
aku minta maaf karena tak menuruti perintah dan nasehatmu
aku akan mengigatmu hingga akkhir hayatku
terima kasih guruku atas segala pengorbananmu

posted under |
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda


About Me

Foto saya
MAKASSAR, SULAWESI-SELATAN, Indonesia
Saya adalah, seorang hamba yang lemah tak berdaya apa-apa di hadapan-Nya. Saya hanya di perintahkan untuk beribadah dan supaya mengesakan-Nya semata. bahwasannya tidak ada tuhan yang berhak disembah kecuali hanya Alloh semata !!!!....

wibiya widget

blog-indonesia.com
upload pictures

time of makassar

klik follow untuk jadi teman

chatting room


ShoutMix chat widget
please contact us for more information.

pencarian

ANTARA - Berita Terkini


Recent Comments